Monday, August 1, 2016

Memulai Perencanaan Bisnis Dengan Baik

SATU hal yang setiap bisnis asuransi dan investasi perlu untuk melakukan beberapa minggu yang lalu, saya adalah pembinaan/konsultasi/hanya mengobrol dengan permainan-fi-fantasi penulis untuk menulis bio-nya. Dia mengatakan sesuatu yang benar-benar terjebak dengan saya-dia memutuskan bahwa dia tidak ingin menghabiskan waktu dia mengejar setelah semua orang-orang "hal" "seharusnya melakukan" online. Dia tidak memiliki kepentingan untuk blog mingguan, menghancurkan pada media sosial, atau untuk membuat kursus. Semua ia ingin lakukan adalah untuk memberitahu baik cerita - cerita bahwa orang menikmati membaca. 

Cerita yang memberikan pengalaman membaca yang memuaskan.

Cerita konsultasi psikologi jogja yang menghormati waktu pembaca (dan intelijen.) Dia mengatakan itu jadi matter-of-fact-ly. Tidak ada yang minta maaf tentang hal itu. Saham di tanah. Menghirup udara segar. Pendirian yang jelas. Lebih sering daripada tidak, ketika saya mendapatkan di telepon dengan orang-orang, mereka akan memberitahu saya daftar "kegiatan pemasaran" mereka berencana untuk melakukan binatu. Kemudian mereka mulai berbicara tentang mengapa mereka terjebak, apa belum memeriksa dari daftar dan bagaimana hal teknologi yang menjaga mereka terjebak dll - sering dengan nada apologetik.

Memulai Perencanaan Bisnis

Bagaimana Memulai Perencanaan Bisnis

Bahwa apologetik nada ini mematikan. Itu membuat kita menyusut. Ini membawa kita dari apa yang kita tahu adalah hal yang benar untuk dilakukan untuk diri kita sendiri, klien dan pesan kita. Itu membuat kita sesuai tanpa penegasan cukup. Kita hidup dalam bisnis-coachy-gelembung ini diisi dengan pemasaran-harus itu. Kami sedang dikirim dalam arah yang berbeda selusin, mencoba untuk "pasar" bisnis kami. Lupa apa yang mendorong kita di tempat pertama. Lupa bahwa kita tidak mulai bisnis kami sehingga kami dapat memasarkan barang-barang. Melupakan bahwa pada akhir hari, jika kita tidak membuat arti dan memberikan nilai, kita tidak memiliki sesuatu yang berharga untuk menjual. Maka segala sesuatu yang telah Anda Pelajari tentang pemasaran dan penjualan adalah diperdebatkan. Memiliki asuransi kesehatan murah lebih sering bermanfaat daripada tidak. Karena asuransi kesehatan murah Generali Yogyakarta terbukti sangat membantu di saat anda sedang sakit dan perlu di rawat di Rumah Sakit. Kita membuat hal-hal yang lebih rumit daripada yang mereka butuhkan untuk menjadi. Tidak tenggelam sendiri dalam dua puluhan bisnis strategi dan taktik pemasaran, bertanya-tanya di mana untuk memulai dan terjebak dalam analisis-kelumpuhan. Mulailah dengan melakukan pekerjaan dengan baik. Mulailah dengan POV Anda berbeda, kontribusi unik Anda. Mulailah dengan membuat makna." Melakukan pekerjaan yang baik"tidak berarti terjebak dalam perfeksionisme. Itu tidak berarti Anda sudah membuat sempurna sebelum Anda menjual sesuatu. Melakukan pekerjaan dengan baik adalah sikap. Menempatkan Anda ke dalam pekerjaan. Tidak takut, tidak ada kompromi, tidak menipiskan pesan Anda karena Anda khawatir tentang menyinggung orang atau mengecualikan klien. Mengatakan Truth.As baik karena Anda bisa mendapatkannya dengan apa yang Anda telah saat ini; dengan kejujuran, kepercayaan dan keyakinan. Baik bekerja juga berarti pengiriman sialan itu. Jika Anda tidak memberikan barang, ini tidak melakukan orang baik. Ketika Anda melakukan pekerjaan yang baik, ketika Anda mengidentifikasi makna dalam pekerjaan itu, ketika Anda peta yang relevan dengan niche Anda - maka langkah berikutnya alami...


Berbicara tentang hal itu. Saat Anda melakukan pekerjaan dengan baik dan melakukan cukup itu, Anda akan mengetahui keahlian Anda dan menawarkan dalam ke luar sehingga Anda dapat berbicara tentang hal itu dengan cara yang mengartikulasikan mengapa hal ini relevan dan bermakna bagi klien Anda. Tentu saja, Anda mungkin perlu perspektif yang berbeda untuk melihat semua potongan dan beberapa bantuan untuk pijat bahasa... tetapi Anda harus memiliki bahan baku berkualitas. Sampah di, sampah keluar. Tanpa masukan bermakna, pemasaran adalah roda hamster. Berikut adalah tes psikologi jogja apa yang saya memberitahu siapa pun yang menginginkan debu peri copywriting saya - saya dapat membuat barang-barang mereka suara benar-benar baik. Namun, jika mereka tidak melakukan pekerjaan yang baik, putuskan akan akhirnya menggigit mereka di pantat. Melakukan pekerjaan dengan baik, dan Anda dapat menjual dengan keyakinan, keyakinan dan keselarasan. Tetap sederhana, sunshine.